Menang Emmy Awards 2017, Aktris Ini Puji Hillary Clinton

Kate McKinnon baru saja memenangkan penghargaan Emmy Awards 2017 berkat penampilannya di Saturday Night Live (SNL). Meraih kemenangan untuk kedua kali setelah tahun lalu, ia pun mengucapkan rasa terima kasihnya kepada mantan ibu negara Hillary Clinton, seperti disampaikan EOnline, Senin (18/9/2017).

Membawa pulang piala Emmy Awards 2017, Kate McKinnon memenangkan kategori Outstanding Supporting Actress in a Comedy Series pada Minggu (17/9/2017). Salah satu penampilannya yang memukau selama SNL musim ini adalah perannya sebagai Hillary Clinton yang kerap dihadapkan dengan Alec Baldwin sebagai Donald Trump.

"Terima kasih untuk Hillary Clinton atas karunia kasih dan ketabahanmu," kata McKinnon dalam pidatonya yang penuh air mata di Microsoft Theater, Downtown Los Angeles, AS, Minggu. "Dan terima kasih ibu dan saudara perempuan saya, aku sangat bangga denganmu. Ibu, aku cinta kamu, terima kasih," katanya.

Dalam pidatonya di Emmy Awards 2017, McKinnon juga mengatakan, "Menjadi bagian dari musim Saturday Night Live ini adalah hal yang paling berarti yang akan saya lakukan, sehingga saya mungkin harus berhenti sekarang."http://167.114.204.144/page/daftar