Ditanya Perceraian, Angelina Jolie Masih Emosi

Masalah perceraian dengan Brad Pitt ternyata pelik bagi Angelina Jolie. Saat berbicara dengan Angelina Jolie perihal perceraian itu, sang aktris bisa meluapkan emosi dan perasaannya. Meskipun sudah lebih dari setahun sejak Jolie mengajukan perceraian, sepertinya ia masih merasakan pahitnya hal tersebut.

Angelina Jolie dilaporkan sempat hilang kesabaran saat ditanya tentang Brad Pitt yang sudah tak bersamanya lagi selama proses perceraian berlangsung dalam sebuah sesi wawancara baru-baru ini, seperti disampaikan Ace Showbiz, Jumat (21/9/2017).

Seorang reporter bernama Juju Chang membahas masalah perceraian Angelina Jolie secara hati-hati dalam sebuah wawancara di acara Nightline pada minggu lalu. Angelina Jolie pun secara tegas menolak untuk menjawabnya. Belakangan saat ditanya tentang masalah kesehatannya, aktris 42 tahun itu langsung meluapkan rasa kesal.

Sambil membentak Juju, Angelina Jolie menjawab, "Saya baik-baik saja sekarang. Saya baik-baik saja sekarang! Anak-anak saya sehat. Saya sehat!" Suasana kurang menyenangkan tersebut diduga dipotong di akhir wawancara.
* DAPATKAN BONUS 338A*
DEPOSIT 100 RIBU DAPATKAN 120 RIBU
DEPOSIT 500 RIBU DAPATKAN 600 RIBU
DEPOSIT 1 JUTA DAPATKAN 1.2 JUTA
http://988betonline.com/page/daftar